Cara isi game PS1 ke PS2 di OPL V1.2.0 dan XEB PLUS

0

 





Berikut ini ada lah cara mengisi game PS1 di Conso;e PS2 di menu OPL versi terbaru yaitu versi V1.2.0 dan di menu popstarter aplikasi XEB+ Plus.

Jika pada artikel sebelumnya telah kita bahas tentang cara mengisi game PS1 di console Playstation2 dengan menggunakan aplikasi PSXVCD yang di jalankan di komputer atau laptop menggunakan operating system windows, kali ini  akan kita bahas juga mengenai cara isi game ps1 di ps2 menggunakan aplikasi yang berbeda pula. karena dengan aplikasi PSXVCD kita hanya bisa menampilkan game PS1 di menu OPL 10TH anniversary. Karena di OPL 10TH Anniversary ini, terdapat menu untuk menampilkan daftar Game PS1 tersendiri. Sedangkan pada OPL terbarunya tidak terdapat menu untuk menampilkan Daftar Game PS1.

Namun bukan berarti OPL terbaru tidak bisa memainkan Game PS1 di aplikasinya. Dengan menggunakan aplikasi "Popstarter Game Installer" ini, teman teman bisa mengkonvert file Game PS1 untuk di tampilkan di menu OPL terbaru V1.2.0.

untuk cara penggunaanya, teman-teman bisa ikuti langkah langkah berikut ini atau tonton videonya di chanel YouTube kami.

YouTube


Download


Aplikasi Lainnya


Jika artikel ini bermanfaat, silahkan follow dan subscribe chanel youtube kami di bawah,

semoga bermanfaat dan menginspirasi teman-teman semua.


"Blog ini masih dalam tahap ujicoba, dikarenakan blog yang lama sedang mengalami kendala teknis."

Dukung terus chanel dan Blogkami dengan cara Subscribe, Follow dan berikan saran untuk perkembangan Blog ini. Jika ingin berdonasi lilahkan tuliskan komentar terlebih dahulu.

terimakasih




Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top