XEB + Plus for PlayStation 2

0

 



XEB+ Plus atau sering disebut Xtreme Elite Boot, adalah software atau program aplikasi yang di rancang khusus untuk Console Playstation 2. Alikasi ini cocok untuk Playstation 2 yang belum terpasang chip Matrix, atau Playstation 2 yang masih menggunakan Free MCboot atau FMCB.
Aplikasi Ini layaknya Seperti Program OPL yang bisa ditambahkan beberapa aplikasi yang bisa di jalankan di PS2 tersebut. bahkan OPL sekalipun bisa di tambahkan di menu aplikasi XEB+ Plus ini. Masih banyak para pengembang untuk memodifikasi aplikasi XEB+ Plus ini sehingga menarik untuk di jalankan di Playstation 2 Console di jaman sekarang,

Aplikasi ini bisa ditambahkan beberapa menu yang di jalankan di PS2 dengan menambahkan file atau Plugin. berikut ini tampilan sederhana atau file basic dari XEB+ Plus tersebut.
dan untuk penambahan aplikasi atau menu atau biasa di sebut dengan plugin, bisa simak di artikel artikel selanjutnya.

Semoga artikel kali ini bermanfaat, jangan lupa Follow dan Subscribe Chanel kami, supaya chanel ini bisa berkembang dan bisa memberikan tips dan trik seputar PlayStation2 dan console lainnya....
Semoga bermanfaat......






Terimakasih sudah berkunjung di blog dan situs ini. Dukung terus chanel dan Blog kami, dan tunggu artikel dan video menarik lainnya seputar teknologi.

"Jika Postingan ini bermanfaat silahkan tuliskan komentar dengan htag "#MANTAP" 

Semoga bermanfaat, salam TEKNISI 2

Wassalamu'alaikum Wr. Wb





Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top